Saturday, April 21, 2012

Cokelat --> Pergi

Artist: Cokelat

Judul: Pergi

usai sudah cerita tentang kita
Akhiri saja segalanya
Karena ternyata sudah sejak lama
semua dusta ku tak percaya
[jangan lagi kau datang
tak ingin lagi ku mendengarnya
dan kini kuminta
pergi!!!! Cepat pergi
jangan,jangan kembali
tinggalkan aku sendiri..
memang lebih baik begini..
pergi!!!! Cepat pergi
jangan,jangan kembali
tinggalkan aku sendiri..
memang lebih baik begini..
terasa lelah sudah kumencoba
akhiri saja segalanya
karena ternyata sudah sejak lama..
ku tak percaya, begini akhirnya
jangan lagi kau datang
tak ingin lagi ku mendengarnya
dan kini kuminta
pergi!!! cepat pergi
jangan, jangan kembali
tinggalkan aku sendiri
memang lebih baik begini
pergi!!! Cepat pergi
jangan,jangan kembali
tinggalkan aku sendiri..
memang lebih baik begini

jangan lagi kau datang
tak ingin lagi ku mendengarnya
dan kini kuminta
pergi!!!! Cepat pergi
jangan,jangan kembali
tinggalkan aku sendiri..
memang lebih baik begini..
pergi!!!! Cepat pergi
jangan,jangan kembali
tinggalkan aku sendiri..
memang lebih baik begini..
pergi!!!! Cepat pergi
jangan,jangan kembali
tinggalkan aku sendiri..
memang lebih baik begini..
pergi!!!! Cepat pergi
jangan,jangan kembali
tinggalkan diriku sendiri..

No comments:

Post a Comment